Cara Daftar Sbobet Indonesia – Cech Harus Bermain Kontra Munchen

Cech Harus Bermain Kontra Munchen

Cara Daftar Sbobet Indonesia  The Gunners akan menghadapi Bayern Munchen pada lanjutan Grup F Liga Champions musim 2015-2016. Kini, The Gunners mengoleksi dua kekalahan dari dua laga Liga Champions. Beberapa pihak berpendapat bahwa penyebab kekalahan The Gunners di Liga Champions terletak pada kiper.

Pada dua laga awal The Gunners di Liga Champions, Arsenal memasang David Ospina sebagai kiper mereka. Hasilnya, The Gunners harus kebobolan lima gol serta hanya mampu mencetak tiga gol.

Legenda The Gunners, Thierry Henry, menganggap David Ospina harus dicadangkan pada pertandingan kontra Bayern. Baginya, posisi kiper menjadi posisi yang mutlak untuk kiper asal Ceko, Petr Cech.

“Satu hal yang penting adalah manager tak boleh mengistirahatkan atau merotasi pesepakbola bintangnya, sebagaimana yang dia lakukan saat memainkan David Ospina ketimbang Petr Cech pada laga kontra Olympiakos,” kata Henry sebagaimana dikabarkan Sportsmole, Hari Senin (19/10/2015).

“Bila Anda tak memainkan tim terbaik ketika melawan Bayern Munchen, Anda sebaiknya bertahan saja di dalam rumah,” kata lelaki yang memiliki rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah The Gunners tersebut.

Related posts