Cara Daftar Sbobet Indonesia – Ancelotti: Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

Ancelotti: Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

Cara Daftar Sbobet Indonesia – Carlo Ancelotti berujar CR7 akan mengakhiri karier di Real Madrid. Bagi eks manager Real Madrid ini, bintang asal Portugal tersebut memang telah ditakdirkan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid memang baru berakhir pada Juni 2018 yang akan datang. Tapi, pesepakbola berumur 30 tahun tersebut belakangan dikaitkan dengan eks klubnya, Manchester Utd.

Belum lagi, klub PSG juga tertarik untuk memakai jasa dari pesepakbola yang telah tiga kali meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or itu. Tim kaya raya asal Prancis itu sudah menawar Ronaldo sebesar €120 juta, atau senilai Rp1,4 triliun.

Tapi, Ancelotti tak melihat Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Baginya, pesepakbola berjuluk Ronaldo tersebut telah menjadi pujaan publik Madrid, belum lagi banyak rekor yang dicetak olehnya.

“Dia terukir namanya dalam buku rekor di Real Madrid salah satunya saat dia menyamai rekor mencetak gol Raul. Aku tak dapat membayangkan ia meninggalkan Real Madrid,” ujar Ancelotti, dikutip Soccerway.

“Saya pikir ia akan tinggal di Madrid sampai akhir karirnya. Semua orang di klub mencintainya,” imbuh manager yang berhasil membawa Madrid meraih La Decima atau gelar ke-10 di ajang Liga Champions itu.

Related posts