Bukan Ibra, Striker yang Paling Diharapkan Mou Gabung MU

Cmibet.com – Zlatan Ibrahimovic telah resmi bergabung dengan MU. Ia diboyong secara gratis selepas berstatus bebas kontrak dari PSG.

Melakukan debut dalam laga pramusim melawan Galatasaray, Ibrahimovic mampu memuaskan publik ‘MU; dengan mencetak sebiji gol serta membawa timnya menang 5-2.

Diyakini musim depan Ibrahimovic bakal menjadi tumpuan utama sektor serang. Gelotoran golnya amat diharapkan oleh publik Old Trafford.

Walau begitu, usut punya usut rupanya awalnya Ibrahimovic diklaim bukan ujung tombak yang paling diharapkan kedatangannya oleh Pelatih baru Mourinho. Jose Mourinho punya target lain, yaitu Breel Embolo.

Perihal tersebut dibeberkan oleh Christian Heidel, direktur olahraga Schalke 04, klub yang berhasil menelikung MU dalam perburuan Embolo.

“Banyak alasan mengapa kami memboyong Embolo. Pertama serta yang terpenting, karena ia pesepakbola hebat. Itu juga yang menjadi alasan Jose Mourinho sangat ingin memboyongnya ke MU,” ujar Heidel dilansir Goal.

Dalam dua musim pamungkas nama Embolo memang mulai berkibar. Ia menjadi andalan sektor serang FC Basel serta timnas Swiss. Umur belia (19 tahun), punya kecepatan, skill olah bola nan ciamik serta insting mencetak gol, membuatnya dilirik sejumlah klub papan atas Eropa.

Related posts