Brocchi Ingin Milan Kembali Tajam Ketika Ladeni Verona

Cmibet.com – Manager AC Milan, Cristian Brocchi, berkeinginan timnya bakal bermain lebih tajam saat berkunjung ke Verona. Pendukung Milan tak puas saat timnya hanya mendapatkan hasil imbang 0-0, saat bertemu Carpi.

Soccerway melaporkan, Hari Senin 25 April 2016 waktu setempat, Milan bakal melawan tim yang berada papan bawah klasemen Serie-A, Hellas Verona. Dengan empat laga tersisa, langkah Hellas Verona untuk lolos dari jurang degradasi memang kecil.

“Kami bekerja pada pendekatan mental kita serta sikap. Kita harus memulai laga lebih agresif, untuk mengirim pesan yang kuat kepada lawan kami,” ujar Brocchi.

Milan belum pernah mencetak gol lebih dari satu semenjak di Serie-A, semenjak mengalahkan Genoa 2-1 atau dua bulan lalu. Bagi Brocchi, sekarang timnya tengah bekerja keras untuk raih mencetak gol.

Pencetak gol terbanyak Rossoneri Carlos Bacca menjadi kabar utama selepas dia bereaksi secara berlebihan ketika diganti saat bertemu Carpi. Bacca diganti saat laga tersisa 20 menit.

Pesepakbola asal Kolombia itu pun sudah memohon maaf. Brocchi pun menyebutkan perselisihan dengan Bacca pun telah selesai.

Related posts