Blanc: Madrid Tidak Terlalu Superior bagi PSG

Blanc: Madrid Tidak Terlalu Superior bagi PSG

Dini hari tadi PSG gagal merebut poin penuh ketika menjamu Real Madrid di matchday 3 Grup A Liga Champions. PSG harus puas dengan hasil imbang pada pertandingan yang dihelat Hari Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Kedua tim menutup pertandingan di Stadion Parc des Princes ini dengan skor 0-0.

Selaku sebagai tuan rumah, PSG tak mampu mengambil keuntungan tampil di bawah dukungan pendukungnya serta tidak sukses membobol gawang Real Madrid.

Pelatih Laurent Blanc pun tidak mampu menutupi kekecewaannya akan hasil yang diraih oleh para skuad besutannya tersebut.

“Saya tak puas dengan kinerja kami, karena gagal mendapatkan hasil yang kami harapkan di pertandingan tersebut. Hasil imbang mungkin layak,” ujar Blanc, dirangkum oleh situs resmi UEFA.

“Kami tak mendominasi permainan Madrid, namun mereka pun tak tampil terlalu baik,” kata Blanc menanggapi jalannya pertandingan.

Tapi, dengan melihat laga itu, Blanc pun berkesimpulan bahwa Madrid tidaklah terlalu superior sebagaimana yang selama ini dia kenal.

“Saya pikir kami bisa bersaing dengan mereka. Mungkin beberapa orang mengharapkan kami dapat menang besar serta mengirim pesan ke seluruh Eropa. Namun, itu sangat sukar untuk dilakukan melawan tim sebagaimana itu,” papar eks penggawa tim nasional Prancis di Piala Dunia 1998 itu.

Related posts