Bingung Cari Pacar, Ronaldo Pacari Putri Agennya?

Bingung Cari Pacar, Ronaldo Pacari Putri Agennya?

Kerap dikaitkan dengan banyak wanita, striker Madrid, CR7, tetap masih menjomblo hingga kini. Diketahui pada Januari lalu, ia mengakhiri hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.
Dalam sejumlah wawancara, Ronaldo mengakui jika banyak wanita sekarang mendekatinya. Sayangnya, ia akui masih belum dapat mengambil keputusan harus memilih yang mana untuk menjadi pendamping.

“Saya dekat dengan banyak wanita. Namun, aku masih perlu memutuskan siapa yang lebih baik dari mereka,” ujar Ronaldo belum lama ini.

Yang menarik, diimana belakangan muncul rumor jika Ronaldo tengah dekat dengan gadis cantik bernama Marisa Mendes. Ya, telah dapat ditebak dari nama belakangnya, wanita 24 tahun tersebut adalah putri agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Dalam beberapa peluang, Ronaldo serta Marisa Mendes tampak tampil sangat mesra dan anggun. Salah satu yang paling mencolok saat ia hadir dalam pesta pernikahan Mendes. Ronaldo tampil berpasangan dengan Marisa serta saling bergandengan tangan.

ronaldo-cewek

Marisa Mendes yang adalah anak dari pernikahan Mendes terdahulu juga ketahuan acap memposting foto kebersamaan mereka di media sosial Instagram, seperti dilaporkan Deportivo Mundo. Walau tak ada pose yang mencolok dalam foto-foto itu, namun sangat terang bahwa mereka memang sangat dekat. (one)

Related posts