Berita Buruk untuk The Gunners Selepas Imbangi Chelsea

Cmibet.com – Hasil imbang yang diraih The Gunners di kandang The Blues di leg 1 semifinal Piala Liga, Hari Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018, harus dibayar mahal. Meriam London bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge ini.

Pemain tengah The Gunners, Jack Wilshere, mengalami cedera engkel. Pemain tengah 26 tahun ini ditarik keluar di menit 57, digantikan Mohamed Elneny.

Cedera Wilshere menjadikan suporter The Gunners cemas. Pasalnya, dalam beberapa musim pamungkas, ia kerap diganggu dengan masalah engkel.

“Dia (Wilshere) keseleo di engkelnya, serta tampaknya tidak terlalu buruk. Namun, tentu saja terlalu cepat baginya untuk dapat tampil pada Hari Minggu,” ujar Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, sebagaimana dikutip Soccerway.

“Saya tidak tahu berapa lama ia harus absen. Sangat disayangkan, kami harus kehilangan ia ketika tampil bagus. Ia memblok sepakan serta terkena engkelnya. Aku yakin ia baik-baik saja,” imbuh Pelatih asal Prancis ini.

Kemudian, The Gunners bakal menghadapi Bournemouth dalam lanjutan liga Inggris, Hari Minggu 14 Januari 2018. Wilshere dipastikan absen dalam pertandingan di Vitality Stadium ini.

Related posts