Berita Baik Hampiri The Blues Menjelang Hadapi Spurs

Cmibet.com – The Blues raih berita baik menjelang hadapi Spurs dalam lanjutan liga Inggris akhir pekan ini di Stamford Bridge. Kapten Chelsea, John Terry, diprediksi telah dapat kembali bermain.

Eks kapten Timnas Inggris itu telah tak bermain semenjak imbang 2-2 dengan West Ham bulan Maret lalu akibat cedera Achillies serta hamstring yang mendera.

Tapi, Terry diprediksi telah dapat kembali bermain dalam derby London yang dihelat Hari Senin, 2 Mei 2016 atau Hari Selasa dini hari WIB. Dia bisa jadi bakal berduet dengan Gary Cahill, yang juga baru pulih dari cedera.

“Mereka berdua telah berlatih pekan ini. Mereka telah siap untuk kembali ke dalam 18 tim yang bakal dibawa,” kata manager interm The Blues, Guus Hiddink, sebagaimana dikutip Metro.

“Sangat bagus melihat mereka kembali, karena John mengalami periode absen lebih lama karena cedera. Gary tak terlalu berbeda,” imbuhnya.

Hadirnya Terry tentu bakal membantu The Blues mampu meredam serangan Spurs yang dipimpin oleh topscorer sedangkan liga Inggris, Harry Kane.

Related posts