Belum Pernah Bawa The Reds Menang, Ini Ujar Klopp

Belum Pernah Bawa The Reds Menang, Ini Ujar Klopp

Pelatih The Reds Jurgen Klopp tak dapat menutupi kekecewaannya selepas skuad didikannya kembali meraih hasil imbang. The Reds diimbangi Southampton di Anfield, Hari Minggu malam kemarin.

Yang menjadikan Klopp kecewa, Liverpool sempat unggul lebih dulu di menit 77 melalui gol Christian Benteke. Namun, sembilan menit berselang, Southampton mampu menyamakan kedudukan melalui gol Sadio Mane.

“Semua orang kecewa dengan gol penyeimbang itu. Masih ada waktu sejatinya, namun kami telah kehilangan keyakinan. Kami harus lebih kalem lagi,” ujar Klopp sebagaimana dikutip Soccerway, Hari Senin 26 Oktober 2015.

“Para pesepakbola telah bekerja keras. Mereka cukup bagus, namun kurang tenang. Selalu ada momen yang terjadi serta itu tak bagus buat anda, namun anda harus tetap tenang,” imbuh manager asal Jerman itu.

Klopp sendiri ogah kecewa berlebihan. Walau ini jadi hasil imbang beruntun yang dipetiknya di tiga pertandingan perdananya sebagai Pelatih The Reds. “Frustrasi bukan ujar yang tepat, mungkin momen kurang bagus saja.”

“Kami telah berada di jalur yang benar. Kami juga punya momen memainkan permainan yang bagus, namun pada akhirnya kami memang harus mencetak gol. Liga ini sangat keras lebih yang anda pikirkan.”

Related posts