Barca Ragu Balikkan Situasi di Kandang Madrid

Cmibet.com – Barca dipaksa menyerah 1-2 oleh Madrid pada leg 1 Piala Super Spanyol, Hari Senin 14 Agustus 2017 dini hari WIB. Pemain tengah El Barcelona, Sergio Busquets, tidak yakin timnya mampu membalikkan situasi di leg 2.

Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Madrid unggul lewat gol bunuh diri Gerard Pique di menit 50. Tapi, Barca sukses menyamakan skor melalui sepakan penalti Messi.

Madrid mampu membalikkan situasi menjadi 2-1 selepas CR7 cetak gol di menit 80. Selang dua menit selanjutnya, bintang asal Portugal itu dikartu merah.

Kalah jumlah pesepakbola, Madrid tetap memenangi pertandingan dengan skor 3-1 selepas Marco Asensio mencetak gol di menit akhir. Busquets menganggap Barca bermain cukup baik serta mencetak banyak kesempatan, tapi hal tersebut dinilainya tidak cukup.

“Hasilnya telah ada serta tak dapat diubah. Namun, aku pikir kami tak buruk. Kami bermain cukup baik dalam beberapa periode laga serta menciptakan kesempatan lebih banyak daripada mereka, namun kurang akurasi,” kata Busquets sebagaimana dikutip Sport.

“Kami mendominasi permainan, namun mereka lebih tajam serta saat kami memberi mereka ruang, mereka mematikan dalam serangan balik. Tak ada gunanya beralasan, kini kami harus menatap ke depan,” imbuhnya.

Keadaan ini menjadikan Madrid di atas angin menjelang leg 2 di Santiago Bernabeu pada 16 Agustus 2017. Sementara Barca wajib menang dengan minimal selisih tiga gol jika ingin membalikkan situasi, serta Busquets menganggap hal tersebut sukar untuk diwujudkan.

“Kami bakal menghadapi laga di Bernabeu pada Hari Rabu. Itu misi yang nyaris mustahil, bakal sangat sukar untuk membalikkan situasi, namun kami bakal mencoba,” paparnya.

Related posts