Ballon d’Or Kelima Bakal untuk Ronaldo?

Cmibet.com – CR7 menjadi bintang Madrid selepas membawa Real Madrid menjadi juara di Liga Champions musim 2016/2017. Ia mencetak dua gol saat menghadapi Juventus di partai puncak, Hari Minggu dini hari, 4 Juni 2017. Di pertandingan tersebut Madrid menang dengan skor telak 4-1.

Sebelumnya, Ronaldo juga berkontribusi besar melalui pencapaian trofi LaLiga musim ini. Ia menjadi pencetak gol terbanyak Madrid di ajang LaLiga dengan pencapaian 25 gol dari 29 pertandingan yang dilakoninya.

Atas alasan tersebut, presiden Florentuno Perez yakin bila pesepakbola asal Portugal ini bakal menyabet penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

“Tidak ada seorang pun yang pantas mendapatkannya kecuali ia. Aku yakin Ronaldo bakal memperoleh Ballon d’Or kelimanya,” ujar Perez, sebagaimana dikutip Sportenglish.

“Kami terus menjadikan sejarah serta kami bakal menjadikan lebih banyak lagi. Ia mempunyai musim yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

Madrid kemudian bakal bentrok dengan MU di ajang International Champions Cup (ICC). Pertandingan tersebut bakal digelar pada Hari Senin, 24 Juli 2017 yang akan datang.

Related posts