Atletico Madrid Masih Ngotot Tidak Mau Jual Griezmann

Cmibet.com – Atletico Madrid kelihatannya masih berat untuk melepas pesepakbola bintangnya, Antoine Griezmann, ke klub lain. Buktinya, sampai kini sang pesepakbola masih ditahan agar tidak pergi ke mana-mana.

Pesepakbola asal Prancis itu sempat menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas lalu. Ia dikaitkan dengan MU serta Barca.

Griezmann malahan diberitakan telah menjalin kesepakatan dengan Barca. Tapi, munculnya berita tersebut menjadikan Los Rojiblancos melaporkan El Barcelona ke FIFA karna dianggap melakukan pendekatan ilegal.

Sekarang, dengan bursa transfer musim dingin yang telah mulai dibuka, nama Griezmann kembali menjadi buruan bagi klub besar Eropa. Tapi, direktur Atletico, Miguel Angel Gil Marin, mengatakan klubnya bakal melakukan segala cara demi menahan kepergian sang pesepakbola.

“Atletico tidak pernah berniat menjual Griezmann pada kini atau musim panas yang akan datang. Bagi kami, ia ialah pesepakbola yang penting, yang sudah berkembang pesat serta kami tumbuh bersamanya,” kata Marin dilansir Soccerway.

“Kami berniat untuk tetap tumbuh bersama-sama. Kepergian Griezmann tidak bergantung pada kami namun ia tidak mungkin meninggalkan kami hingga musim panas yang akan datang,” paparnya.

Related posts