Asa Enzo Zidane Selepas Cetak Gol Debut di Madrid

Cmibet.com – Enzo Zidane Fernandez berhasil menorehkan catatan cukup manis dalam debutnya bersama Madrid. Anak dari manager Zinedine Zidane tersebut membeberkan asa ke depannya bersama Real Madrid.

Melawan Cultural Leonesa di leg 2 babak 32 besar Copa del Rey, Madrid berhasil mengemas kemenangan 6-1. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Zidane menurunkan beberapa pesepakbola muda Madrid dalam melawan tim divisi bawah itu.

Pada momen ini, putranya yang baru berumur 21 tahun pun diberi peluang bermain di pertandingan ini. Enzo bermain sebagai pesepakbola pengganti.

Ia masuk menggantikan Isco di awal babak 2. Hanya butuh 13 menit bagi Enzo untuk membobol gawang Leonesa, selepas memanfaatkan bola hasil kerjasama antara Mariano Diaz serta Martin Odegaard.

Ini menjadi gol pertama Enzo dalam debut resminya bersama Madrid. Pesepakbola yang telah membela Real Madrid semenjak 2004 lalu itu akui jika tim telah memperlakukan para pesepakbola mudanya dengan baik.

“Tim ini sudah memperlakukan aku serta semua pesepakbola muda lain dengan sangat baik, ujar Enzo, dikutip Soccerway.

“Ada getaran yang sangat positif, para pesepakbola dari tim utama memberikan sambutan yang hangat. Mereka selalu memberikan aku nasehat serta selalu ada untuk memberikan bantuan,” sambungnya.

Enzo pun merasa memperoleh sambutan yang cukup baik dari para pesepakbola senior Madrid. Baginya, hal tersebut menjadi penting bagi pesepakbola enteng sepertinya, yang bakal memulai karier.

“Ini benar-benar sangat penting bagi pesepakbola sebagaimana aku karena memungkinkan aku untuk menikmati permainan sepakbola aku bersama-sama dengan mereka,” paparnya.

Related posts