Asa Defender Italia di Leg Kedua Playoff Piala Dunia 2018

Cmibet.com – Lolos tidaknya timnas Italia ke Piala Dunia 2018 Rusia bakal ditentukan, Hari Selasa 14 November 2017 dini hari. Pada pertandingan playoff melawan Swedia di leg pertama, Italia kalah 1-0.

Defender Italia, Andrea Barzagli memohon kepada penggemar serta pesepakbola untuk bersatu. Terlebih mereka berkeinginan, Italia bakal bermain di Piala Dunia 2018.

“Bagaimana pun kini kami membutuhkan tindakan nyata, bukan kata-kata. Kami harus menampilkan permainan terbaik, untuk meraih hasil yang nyata. Setiap orang mempunyai tujuan yang sama,” ujar Barzagli dilansir dari Football-Italia.

Untuk melawan Swedia di leg kedua yang berlangsung di San Siro, beritanya Italia bakal kembali menggunakan skema 3-5-2. Sebelumnya manager Italia, Giampiero Ventura sempat menggunakan skema 4-3-3, 4-2-4 serta 3-4-3.

“Ini adalah bagian dari permainan. Orang berdiskusi soal skema dari luar. Namun satu-satunya ialah nanti yang diputuskan oleh manager,” imbuh defender berumur 36 tahun ini.

“Kita semua berada ditujuan yang sama, semua Italia harus bersatu, karena pada akhirnya kami semua menginginkan lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia,” terang Barzagli.

Related posts