AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak De Rossi

Cmibet.com – AS Roma secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak baru pemain tengah veteran, Daniele De Rossi. Pesepakbola berumur 33 tahun ini bakal menjadi kapten tim kemudian, menggantikan kontribusi Francesco Totti.

Melalui situs Asroma.com, manajemen I Giallorossi mengonfirmasi perpanjangan kontrak De Rossi. De Rossi sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Roma, sampai 2019 yang akan datang.

“Klub sangat gembira untuk mengonfirmasi Daniele De Rossi sudah menandatangani kontrak baru dua tahun bersama AS Roma. Pesepakbola berumur 33 tahun ini menandatangani kesepakatan baru dengan Giallorossi, yang bakal berakhir 30 Juni 2019,” bunyi pernyataan Roma.

Sepanjang kariernya, De Rossi juga baru membela satu klub. Jebolan akademi sepakbola AS Roma ini telah membela panji I Lupi semenjak 2001 lalu. Selama 16 musim membela Roma, De Rossi telah tampil dalam 561 laga, serta mengemas 59 gol.

Lainnya itu, De Rossi juga ikut mengantar Roma mendapatkan dua gelar Coppa Italia secara beruntun di musim 2006/2007 serta 2007/2008. Satu gelar lainnya yang juga pernah dikontribusikan De Rossi ialah jawara Supercoppa Italia 2007.

Sepeninggal Totti yang pensiun, De Rossi bakal jadi pemimpin baru di atas lapangan. Kedepannya, De Rossi bakal jadi Pangeran Roma baru bagi publik Stadion Olimpico.

Related posts