Arsenal Saingi Madrid untuk Gaet Mbappe

Cmibet.com – Performa impresif bintang AS Monaco, Kylian Mbappe tengah menjadi perhatian. Beberapa klub besar Eropa berniat untuk mendatangkannya.

Madrid menjadi salah satu tim yang berambisi untuk merekrutnya. Malahan mereka telah memberikan tawaran gila untuk sang pesepakbola, 135 juta euro atau sekitar dengan Rp2 triliun.

Tapi upaya Madrid bukan tanpa halangan. Raksasa Inggris, The Gunners juga siap menjadi penantang Real Madrid. Dikutip The Sun, Meriam London juga menawarakan harga serupa untuk sang pesepakbola.

Garangnya sang striker dalam mencetak gol menjadi alasan utama Meriam London untuk merekrutnya. Tercatat, di umur yang tergolong muda (18 tahun) ia dipercaya tampil di 29 pertandingan serta mencetak 15 gol di ajang Ligue 1.

Di musim 2016/2017, Mbappe berhasil mengantarkan Monaco melaju sampai semifinal Liga Champions. Sayang perjalanan mereka terhenti oleh Juventus.

Mereka gagal melaju ke partai puncak Liga Champions selepas kalah dengan agregat 1-4. Mbappe menyumbang gol saat tampil di Juventus Stadium, 10 Mei 2017 lalu.

Related posts