Antisipasi Kepergian Neymar, Barca Mulai Rayu Griezmann

Cmibet.com – Berita hijrahnya Neymar ke Paris Saint-Germain semakin menemui titik terang. Transfer pesepakbola asal Brasil itu diyakini bakal selesai pada Hari Senin yang akan datang.

Dilansir Sunsport, pesepakbola 25 tahun itu merasa telah tidak kerasan di Barca. Ia ingin segera lepas dari bayang-bayang Messi. Teranyar, ia juga kedapatan ribut dengan pesepakbola baru Barcelona, Nelson Semedo.

Tragedi itu semakin mempercepat proses negosiasi antara Barcelona serta PSG untuk segera mencapai ujar sepakat. Nilai transfernya pun tidak tanggung-tanggung serta dipercaya mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

Untuk mengantisipasi kepergian Neymar, tim asal Catalan itu sudah mengambil langkah mengejutkan. Mereka langsung menempatkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sebagai buruan utama.

Pesepakbola bertubuh mungil itu dirasa mampu menutupi kepergian Neymar. Terlebih ia dapat beroperasi di sektor winger yang biasa ditempati oleh eks pesepakbola Santos.

Nilai transfernya yang mencapai 100 juta euro juga bukan menjadi masalah bagi Barcelona. Pasalnya, dengan harga jual Neymar, masih banyak sisa uang yang dapat digunakan untuk merekrut pesepakbola super lainnya.

Related posts