Ancelotti Bakal ‘Jaga’ Ketat Ronaldo

Cmibet.com – Menjelang menjalani leg 2 babak perempat final Liga Champions, manager Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memberikan peringatan kepada anak-skuad besutannya agar tidak membiarkan CR7 bergerak bebas. Ia membeberkan bakal memberikan perlakuan khusus untuk Ronaldo pasalnya potensinya memberikan luka yang lebih dalam pada Robert Lewandowski cs.

Pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena, markas Bayern, Madrid mampu mendapatkan kemenangan penting untuk memuluskan langkahnya ke babak semifinal. Sempat tertinggal oleh gol Arturo Vidal, Real Madrid mampu bangkit melalui dua gol Ronaldo, yang menjadi “anak kesayangan” Don Carlo –sapaan Ancelotti– ketika masih melatih Madrid.

Ancelotti tentu tidak menginginkan hal tersebut terulang di leg kedua. Mengusung tekad untuk lolos, manager asal Italia itu telah memerintahkan para pemainnya untuk selalu menjaga Ronaldo ke mana pun ia bergerak.

“Detil kecil raih menentukan hasil akhir di leg pertama serta kami bakal fokus dalam hal itu. Kali ini, kami tidak bakal membiarkan Ronaldo bergerak bebas,” ujar Ancelotti sebagaimana dilansir Soccerway.

“Peluang kami lebih kecil dibandingkan leg pertama, namun kami masih dapat memenangkan pertandingan ini,” paparnya.

Kini, The Bavarians tertinggal 1-2. Serta duel leg kedua bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Hari Selasa 18 April 2017 atau Hari Rabu dini hari WIB.

Related posts