Allegri Sewot Pelukan Buffon ke Wasit Jadi Masalah

Cmibet.com – Manager Juventus, Massimiliano Allegri, benar-benar murka bakal pemberitaan yang menyudutkan Gianluigi Buffon. Di mana, penjaga Gawang I Nyonya Tua tersebut dituding berkonspirasi dengan pengadil lapangan laga.

Buffon kedapatan memeluk pengadil lapangan Paolo Tagliavento selepas pertandingan Juventus kontra Lazio dalam pertandingan lanjutan Serie-A, pekan lalu. Juventus sendiri berhasil memenangi duel tersebut dengan skor 2-0.
Bakal namun, pelukan Buffon dengan Paolo menjadi tampilan depan di media asal Italia, Tuttosport. Allegri jengkel jika gestur tersebut menjadi sebuah pemberitaan yang bodoh.

“Ini ialah sebuah pembodohan. Jangan paksa aku untuk menggunakan ujar lain,” ujar Allegri, sebagaimana dikutip Football-Italia.

Lebih imbuh, eks manager AC Milan ini berkeinginan media-media di Italia lebih membahas tema yang lain. Salah satunya ialah gol cantik yang diciptakan Paulo Dybala ke gawang Lazio.

“Di Italia, alih-alih membahas tentang teknik berkelas dari Dybala ketika dia mencetak gol, atau penyelesaian akhir Gonzalo Higuain, atau sepakan 40 yard dari Lorenzo Inzigne ke gawang Milan, Anda justru mencari hal-hal lain,” katanya.

“Tidak pernah tentang pesepakbola di lapangan. Kami tak pernah menikmati sepakbola untuk apa yang terjadi di lapangan. Mereka justru membuang-buang waktu untuk melihat hal lain,” imbuh Allegri.

Related posts