Alasan Dembele Pilih Dortmund daripada Barca serta Madrid

Cmibet.com – Pesepakbola baru Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, memaparkan alasannya memutuskan berlabuh ke Signal Iduna Park, daripada menerima tawaran lebih besar dari klub lain. Ia terpikat dengan ‘gaya’ Dortmund.

Dembele akui menerima tawaran dari duo raksasa Liga Spanyol, Barca serta Madrid. Ia juga akui memperoleh tawaran menarik dari The Reds sebelum membubuhkan tanda tangan di surat kontrak dengan BVB.

“Saya memperoleh banyak tawaran, namun dari awal aku hanya tertarik bergabung Dortmund. Aku langsung tahu bahwa aku hanya ingin Dortmund,” ujar Dembele kepada Sport Bild, Hari Rabu 18 Mei 2016.

“Cara mereka memperlihatkan minat pada aku benar-benar menjadikan aku yakin untuk bergabung,” sambungnya.
Cara pendekatan yang diterapkan manajemen Dortmund untuk Dembele membuatnya merasa yakin dengan proyek besar Liverpool di musim depan. pesepakbola berumur 21 tahun itu pun menyetujui kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya sudah beberapa kali melakukan perjumpaan dengan manager Dortmund, Thomas Tuchel semenjak mereka pertama kali menghubungi aku di musim dingin. Aku yakin ia ialah manager yang tepat membantu aku berkembang.”

“Dortmund ialah klub yang sempurna bagi pesepakbola muda, mereka sudah memperlihatkan itu. Aku tak sabar untuk memainkan game pertama aku untuk Dortmund di depan suporter,” paparnya.

Musim 2015-2016 menjadi musim pertama Dembele memperkuat tim utama Stade Rennais. Tidak ada demam panggung baginya ketika melakoni pertandingan demi pertandingan. 12 gol menjadi torehannya dari 26 laga.

Related posts