Alami Sulit, Terry Raih Dukungan Drake

Cmibet.com – Kehidupan kapten The Blues, John Terry di lapangan memang tak dalam keadaan yang baik. Musim ini, ia lebih banyak dicadangkan Pelatih Antonio Conte.

Tapi, situasi sebagaimana itu tidak lantas menjadikan kehidupan pesepakbola 36 tahun ikut terpuruk. Ia justru tampak sibuk bergaul dengan teman-temannya yang berasal dari kalangan artis, salah satunya penyanyi rapper ternama, Drake.

Dilansir Soccerway, beberapa hari lalu, Terry tampak datang ke konser Drake di London. Selepas menonton, Terry serta istrinya, Toni, tampak mengambil sebuah foto bersama dengan sang rapper.

Tidak ayal, pesepakbola The Blues itu langsung mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Serta rupanya, foto tersebut juga diunggah kembali oleh Drake. Banyak pihak menganggap unggahan Drake sebagai bentuk dukungan dari keadaan sang pesepakbola di The Blues kini.

Semenjak musim lalu, waktu bermain pesepakbola 36 tahun bersama Chelsea memang telah mulai berkurang. Lainnya cedera, kehadiran pesepakbola muda juga diduga sebagai salah satu penyebab berkurangnya jatah bermain Terry.

Musim ini, ia baru bermain di lima laga serta baru mencatatkan 366 menit di liga Inggris. Ia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan serta sempat dimainkan ke tim U-23.

Related posts