Aksi Pogba serta Bintang NBA Berduet Nyanyikan Lagu Rap

Cmibet.com – Ada yang spesial dalam pertandingan debut Paul Pogba bersama MU akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan kontra Southampton di Old Trafford, Pogba kehadiran tamu istimewa sekalgus suporter beratnya.

Bukan tamu atau penggemar sembarangan yang sengaja datang untuk melihat aksi pertama Pogba selepas kembali berseragam The Red Devil. Pasalnya, tamu juga suporter tersebut ialah bintang NBA, James Harden.

Shooting guard klub elite NBA, Houston Rockets ini sengaja datang ke kota Manchester, hanya untuk menyaksikan sepak terjang pesepakbola idolanya. Harden rupanya sahabat juga penggemar berat Pogba.

Harden yang tengah melakoni masa liburan selepas musim NBA berakhir, terlihat memakai jersey merah kebanggaan MU. Tidak sia-sia, perjalanannya ke negeri Ratu Elizabeth meraih imbalan yang setimpal.

Harden dapat menyaksikan langsung penampilan impresif Pogba ketika membawa MU menang 2-0 atas Southampton, serta tentunya, memperoleh tanda tangan asli sang pesepakbola idola.

Pogba menyambut senang kehadiran sahabatnya tersebut. Via akun Twitter pribadinya, pemain tengah berpaspor Prancis ini mengunggah sebuah video ketika dia membubuhkan tanda tangan di kostum replika milik Harden.

Tidak hanya itu, Pogba bersama Harden juga sempat berduet serta menyanyikan sebuah lagur bergenre hip-hop.

Related posts