Agen Sbobet Indonesia – Sterling Hatrik, City Bantai Bournemouth 5-1

Sterling Hatrik, City Bantai Bournemouth 5-1

Agen Sbobet Indonesia – ManCity meraih kemenangan telak 5-1 dari AFC Bounermouth dalam laga pekan kesembilan Liga Primer Inggris. Raheem Sterling mencetak hatrik dalam laga tersebut.

Berlaga di depan pendukungnya sendiri, Etihad Stadium, Hari Sabtu (17/10/2015) malam WIB, City membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Pablo Zabaleta meneruskan bola lambung dari Fernandinho dengan sundulannya. Wilfried Bony sempat menyentuh bola serta langsung disambar Raheem Sterling untuk membobol gawang tim tamu.

4 menit berselang, ManCitys mampu menggandakan angka. Umpan Bacary Sagna dari sisi kiri gagal ditangkap denga sempurna oleh Federici. Bola langsung disambar Wilfried Bony untuk mencetak gol kedua timnya.

Sang tamu Bounermouth sempat menipiskan ketertinggalan di menit ke-22 lewat tendangan terukur Glenn Murray dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Joe Hart.

Rahim Sterling mencetak gol keduanya di menit ke-29. Menerima umpan Kevin de Bruyne, Sterling dengan tenang melewati dua pesepakbola Bounermouth sebelum melepaskan sepakan terukur ke gawang tim tamu. 3-1 City memimpin.

Memasuki menit ahkir babak pertama, City yang telah unggul dua gol tak mengendurkan serangan. Tendangan De Bruyne masih membentur tiang gawang.

Man City mencetak gol keempat melalui raihan ketiga Sterling. Pesepakbola timnas Inggris itu mampu memaksimalkan bola rebound tendangan Jesus Navas. 4-1 City menjauhkan keunggulan.

Di babak kedua, tempo permainan City sedikit melambat walau masih menguasai jalannya pertandingan. City juga masih menjadikan sejumlah kesempatan.

Menit ke-57, umpan Navas disambut tendangan first time oleh Wilfried Bony. Namun upayanya masih tepat ke pelukan Federici.

Empat menit berselang, Sterling menguasai bola di area penalti lawan. Dia gagal mencetak gol, sepakannya masih menerpa sisi gawang Bournemouth.

ManCitys akhirnya mengunci kemenangan 5-1 di menit ke-89. Berawal dari umpan Navas dari sisi kanan, bola jatuh ke kaki Bony yang ada di dalam kotak penalti. Bony yang membelakangi gawang lantas membalikkan badan serta melepaskan tembakan ke arah gawang untuk membawa City menjauh.

Di masa injury time, City sempat menambah gol lagi lewat gol Kelechi Iheanacho yang menyelesaikan umpan terobosan dari Bony. Namun gol ini dianulir pengadil lapangan karena Iheanacho dinilai telah berada dalam posisi offside.

Dengan kemenangan ini, City terus menjaga posisinya di puncak klasemen dengan 21 poin atau berselisih dua angka dari Manchester Utd yang di laga lainnya sukses menang dari Everton 3-0.

Susunan Pemain

ManCity: Hart, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Sagna, Fernandinho, Toure (Fernando 46′), Navas, De Bruyne (Nasri 62′), Sterling (Iheanacho 78′), Bony

Bournemouth: Federici, Francis, Cook, Distin, Daniels, Smith (Pugh 78′), Gosling, Surman, Ritchie, O’Kane (MacDonald 65′), Murray (King 74′).

Related posts