Agen Sbobet Indonesia – Beckham Dukung Giggs Jadi Pengganti Van Gaal

Beckham Dukung Giggs Jadi Pengganti Van Gaal

Agen Sbobet Indonesia –┬áLegenda Manchester Utd, David Beckham, mengatakan Ryan Giggs sebagai sosok sempurna untuk jadi pengganti Pelatih The Reds Devils kini, Louis van Gaal, di masa yang akan datang.

Selepas pensiun sebagai pesepakbola Manchester United, Giggs sempat menjadi caretaker di kursi Pelatih The Reds Devils. Tapi, ia kembali turun menjadi asisten Pelatih ketika Louis van Gaal datang mengisi posisi Pelatih.

“Ryan punya materi sebagai Pelatih. Ia akan menjadi Pelatih top,” ujar Beckham sebagaimana dikutip laman Inggris, Express, Hari Jumat 2 Oktober 2015.

“Dia sudah belajar banyak dari Sir Alex Ferguson dalam beberapa tahun lamanya. Kini ia bersama Louis van Gaal. Ia menghabiskan waktunya dengan pemikiran yang tepat,” imbuhnya.

Lainnya menimba ilmu dari dua Pelatih terkemuka, Giggs juga dianggap salah satu sosok yang paling mengerti Manchester United. Eks punggawa internasional Wales itu menghabiskan sepanjang kariernya di Old Trafford.

“Seluruh suporter pasti akan gembira suatu ketika melihat ia sebagai Pelatih Manchester United. Ia memperoleh apresiasi serta pemahaman di Manchester United. Akan menjadi sempurna bila ia melangkah ke depan (sebagai manajer),” bisik Becks.

Related posts