Agen Judi Online Brasil 2 Mexico 0: Sembilan Kemenangan berturut-turut untuk Brazil

CMIBET.COM – Brasil mencatat kemenangan kesembilan berturut-turut sejak Piala Dunia dengan sukses 2-0 atas Meksiko di Sao Paulo.

Sejak Piala Dunia di rumah tanah mereka berakhir di kekalahan memalukan ke Jerman dan Belanda tahun lalu, Brasil – di bawah kepemimpinan Dunga untuk kedua kalinya setelah kepergian Luiz Felipe Scolari – telah memenangkan setiap pertandingan, hanya kebobolan dua gol dalam proses.

Kemenangan hari Minggu adalah hasil dari tampilan terjamin lain, seperti babak pertama gol dari Philippe Coutinho – yang pertama untuk negaranya – dan Diego Tardelli membuktikan perbedaan.

Coutinho menempatkan mereka di depan dengan menjalankan penetrasi dan usaha klinis, sebelum Tardelli menempatkan sentuhan akhir pada karya yang baik dari Elias dengan selesai langsung ke gawang yang kosong.

Dengan Copa America di Chile akan dimulai minggu depan, Brasil akan memainkan salah satu akhir persahabatan melawan Honduras di Porto Alegre pada Rabu.

Kemenangan ke-10 akan melayani persiapan sempurna sebelum Copa, meskipun untuk Meksiko – yang bermain imbang 1-1 dengan Peru awal pekan ini – kekalahan ini menjabat sebagai kemunduran lain dalam mereka sendiri membangun-up untuk kompetisi.

Setelah rendah mulai proses, Coutinho menghasilkan momen ajaib untuk membuka skor di menit ke-28.

Playmaker mungil adalah cahaya bersinar langka di musim mengecewakan untuk sisi klub Liverpool, dan ia ditampilkan kualitas sekali lagi di sini.

Menerima umpan dari Filipe Luis, ia berpaling dari perhatian dari Hugo Ayala dan, dari sudut yang sempit, dicambuk bola melewati Yesus Corona di dalam pos dekat nya.

Sembilan menit kemudian, tim tuan rumah menggandakan keunggulan mereka sebagai Elias dipotong dalam dari kiri dan bermain di Tardelli, yang memiliki tugas sederhana menekan rumah dari enam yard.

Periode kedua adalah urusan sama rendah, dengan Brasil tampaknya konten untuk duduk kembali dan berpegang pada keuntungan mereka.

Mexico jarang mengancam, dengan pusat-setengah kemitraan David Luiz dan Miranda berhasil snuffing bahaya sebelum kiper Jefferson adalah terlalu bermasalah.

Akibatnya, Brasil mampu melihat keluar kemenangan nyaman karena mereka mendapatkan momentum lebih lanjut menuju ke bentrokan Copa pertama mereka melawan Peru dalam waktu satu minggu.

Related posts