Bayern Munchen Mohon MU Berhenti Tawar Muller

Bayern Munchen Mohon MU Berhenti Tawar Muller

The Reds Devils terus memburu Thomas Muller, malahan sudah mengajukan nilai transfer yang tinggi. Juga tawaran gaji fantastis untuk bintang Jerman itu, namun mendapatkan penolakan dari Bayern Munchen.

Pelatih Manchester Utd, Louis van Gaal, disebut belum memupus harapan untuk dapat mendapatkan Mueller. Mereka akan terus berupaya memboyong ia ke Old Trafford dengan nilai transfer yang luar biasa.

Dilansir dari Mirror, Hari Senin, 5 Oktober 2015, jurnalis Bild, Christian Falk, melaporkan bahwa Bayern sudah menyampaikan pada Manchester United, untuk berhenti menjadikan penawaran membeli Mueller.

Raksasa Liga Jerman itu memaparkan berapa pun nilainya, uang tak akan bisa menjadikan hasrat Manchester United mendapatkan Mueller tercapai. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga kembali menegaskannya, Hari Minggu, 4 Oktober 2015.

“Saya katakan pada Woodward (wakil CEO Manchester United), bahwa aku tak bisa mengganti alamat surat elektronik. Jadi ia sebaiknya berhenti mengirimkan penawaran untuk Mueller,” ujar Rummenigge.

 

Related posts