Agen Bola Sbobet Indonesia – Pulih lebih Cepat, Marchisio Turun Lawan Bologna

Pulih lebih Cepat, Marchisio Turun Lawan Bologna

Agen Bola Sbobet Indonesia РBerita baik bagi Juventus. Bisa jadi mereka kembali diperkuat pemain tengah kawakan Claudio Marchisio pada akhir pekan nanti. Claudio Marchisio diketahui telah pulih dari cedera betis. Ia sebelumnya sempat menepi semenjak awal musim.

Tadinya pesepakbola 29 tahun tersebut diperkirakan baru dapat turun ke lapangan sesudah jeda internasional pekan depan. Namun rupanya proses penyembuhan jauh lebih cepat.

Bagi Football Italia, dalam dua hari ke depan Juventus masih akan terus memantau perkembangan keadaan Marchisio. Jika dirasa sesuai harapan, baru ia akan diberi lampu hijau untuk kembali memperkuat tim jawara bertahan Serie A empat kali beruntun.

Bila benar dapat bermain, Marchisio akan semakin melengkapi sektor tengah Juventus yang sempat berantakan. Ditengah pekan ini, ‘Si Nyonya Tua’ pun telah dapat menurunkan Sami Khedira tampil di Liga Champions melawan Sevilla.

Diketahui, diakhir pekan nanti Juventus akan berhadapan dengan Bologna. Skuad racikan Massimiliano Allegri tengah memburu kemenangan keduanya di awal musim ini untuk dapat beranjak dari papan bawah klasemen sementara.

Related posts