Agen Aguero Komentari Rumor Kliennya Akan Hengkang

Cmibet.com – Agen bintang ManCity, Sergio Aguero, buka suara menanggapi isu yang kini menyeruak ke permukaan. Kepada Guardian, sang agen berujar kliennya bakal bertahan di Etihad Stadium.

Rumor bakal potensi yang besar untuk Aguero meninggalkan Manchester City tercium karena keputusan sang Pelatih, Pep Guardiola, mencadangkan Aguero di pertandingan kontra West Ham United. Walaupun Kun (sapaan Aguero) ialah pesepakbola penting bagi Manchester City.

Kun Aguero baru digelar Pep di menit 73, menggantikan Raheem Sterling. Guardiola rupanya lebih gembira memainkan penggawa baru, Gabriel Jesus untuk mengisi starting eleven di laga itu.

Berkurangnya kepercayaan Guardiola pada Aguero, menjadi berita baik bagi Madrid. Bomber Argentina itu sudah lama disukai oleh Real Madrid (julukan Madrid), serta waktu merekrutnya bakal sangat tepat pada akhir musim nanti.

Kun Aguero sekarang berumur 28 tahun, serta tentu tak bakal bahagia bila waktu bermainnya berkurang signifikan. Guardiola menuntut gaya bermain menekan dari pemainnya, serta bintang muda Brasil Gabriel Jesus ialah pesepakbola yang tepat dengan filosofinya.

Tapi, kefrustrasian Aguero di Manchester City ditampik oleh agennya. Perihal ini mengindikasikan jika tak ada bisa jadi untuk Madrid membajak mantan Atletico Madrid ini.

“Ya, terang. Aguero sangat, sangat bahagia di ManCity. Ia bakal tetap berada di sini musim depan,” ujar agen Aguero dikutip ESPN.

Related posts