Ada Ferguson di Balik Kebangkitan MU

Cmibet.com – MU berhasil melanjutkan status tidak terkalahkan mereka di liga Inggris. Pamungkas, mereka menahan imbang The Reds 1-1, Hari Senin dinihari tadi 16 Januari 2017.

Dengan hasil imbang ini, MU tak terkalahkan di 12 pertandingan pamungkas liga Inggris. MU membukukan tujuh kemenangan serta lima hasil imbang.

Walaupun di awal musim, MU sempat menuai sejumlah hasil buruk. Legenda The Reds John Aldridge menganggap, kebangkitan ini tak lepas dari kontribusi legenda MU Sir Alex Ferguson.

“Seseorang terang sudah menasehati Jose Mourinho agar ia mengubah cara hidupnya bila ingin bertahan sebagai Pelatih di Inggris,” ujar Aldridge dikutip Tribal Football.

“Saya tak kaget bila sosok itu ialah Alex Ferguson. Karena Mou memperlihatkan perubahan sikap yang sangat drastis semenjak akhir November,” sambungnya.

Aldrige ingat bagaimana Jose Mourinho terus memperoleh sorotan di awal musim. Ketika itu, ia masih kerap memperlihatkan kemarahan serta komentar kontroversial.

Karena perubahan dalam sikap sudah dramatis semenjak akhir November serta yang sudah membantu pemainnya untuk mulai tersenyum di lapangan lagi. ”

“Sikap emosional Jose Mourinho dalam jumpa pers serta di pinggir lapangan menambah suasana penderitaan di MU. Namun sekarang para pesepakbola mulai dapat tersenyum lagi,” paparnya.

Related posts