5 Fakta Miris MU Selepas Ditahan Imbang Hull City

Updatebetting.co – MU kembali gagal mendapatkan poin penuh di Old Trafford. Bersua Hull City, dini hari tadi, MU sama sekali tidak mampu mencetak gol.

Hasil ini tentu menjadi raihan negatif MU karena gagal mendapatkan poin penuh dalam dua pertandingan markas terakhirnya di liga Inggris. Itu menjadikan MU gagal mengejar perolehan poin ManCity yang menang ketika bersua West Ham United.

Ini juga menjadi kali pertama MU gagal mencetak gol dalam satu laga selepas pamungkas kali terjadi pada akhir Oktober 2016 lalu ketika bersua Burnley. Walaupun, Wayne Rooney cs sukses mencetak empat gol pada laga sebelumnya kontra Wigan Athletic di FA Cup.

Berikut fakta menarik yang tercipta dalam kegagalan MU mendapatkan poin penuh di markas, sebagaimana dilansir Opta:

1. Sejauh ini, MU tidak terkalahkan di 10 pertandingan markas liga Inggris musim ini. Namun, mereka hanya mampu menang empat kali.

2. Hasil imbang kontra MU juga mengakhiri sembilan kekalahan beruntun Hull setiap menjalani pertandingan melawat di liga Inggris.

3. Hasil ini juga menjadikan MU memperoleh tiga hasil imbang secara beruntun di liga Inggris.

4. Sepanjang musim ini, MU sudah gagal mengalahkan dua klub promosi di markas. Ini menjadi yang pertama kali bagi MU di liga Inggris semenjak pamungkas kali terjadi pada musim 1994/1995.

5. Walau sukses mencatatkan 85 tembakan ketika bersua tiga klub promosi, namun MU hanya mampu mencetak dua gol.

Related posts